get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

Brakk, 3 Pelajar di Blitar Tewas Adu Banteng di Jalan

Jum'at, 04 Februari 2022 | 08:30 WIB
header img
Polisi Menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadinya Laka Lantas di Jalan Raya Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar yang Menewaskan 3 Pelajar (Unit Lantas to iNewsBlitar)

BLITAR, - Tiga pelajar di Blitar meninggal dunia saat kendaraan mereka adu banteng di Jalan Raya Tlogo, Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jumat (04/02/2022). Ketiganya korban yang terlibat laka lantas langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Ketiga korban yang meninggal ini, yakni Mohammad Agus Sholikin (18) Warga Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Achmad Pramudya (18) warga Jalan Cisadas, Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, dan Surya Atmaja (17) Warga Desa Slumbung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

 

Kapolsek Kanigoro, AKP Tri Wahyudi menceritakan, awalnya Mohammad Agus Sholikin mengendarai seeda motor  Honda Vario nomor polisi AG 6450 NL berboncengan dengan Surya Atmaja. Motor ini melaju dari barat ke timur, sesampainya di lokasi kejadian mengarah ke kanan. 

 

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Vario nombro polisi AG 2955 CC yang dikemudiakn oleh Achmad Pramudya. Benturan dari arah berlawanan tidak terhindarkan.

 

Ketiga orang yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia. “Ketiganya meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap AKP Tri Wahyudi, Jumat (04/02/2022).

 

Atas kejadian ini, pihak Unit Lantas Polres Blitar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu petugas juga memintai keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

Ketiga korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Kemudian rencanaya jenazah ketiganya akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut