get app
inews
Aa Read Next : Kerasan di Blitar dan Tulungagung, Pengungsi Rohingya Kawini Warga Lokal

Terobos Lampu Kuning, Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Sopir Truk Kabur

Kamis, 24 Februari 2022 | 17:23 WIB
header img
Korban Laka di Perempatan Sumberpucung Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian (polisi/iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsBlitar- Unit Lantas Polres Blitar Kota harus mengejar sebuah truk yang kabur sejauh 5 KM. Ia kabur usai menabrak seorang pengendara sepeda motor di perempatan lampu merah, Desa Kalipucang, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Kamis (24/02/2022).

 

Pejabat Sementara (PS) Kanit Laka Polres Blitar Kota, Aiptu Suratno mengatakan, awalnya sebuah truk nomor polisi AG 9086 PG melaju dari arah barat. Sesampainya di perempatan lampu merah Sumberpucung, truk ini langsung berbelok ke kiri (Utara). 

 

Truk ini langsung menabrak Nur Hadi (44) yang mengendarai sepeda motor bebek nomor polisi AG 4827 OAF warga Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

"Saat itu lampu traffic light masih menyala kuning, sopir truk langsung belok kiri karena mau merah lagi, nah di samping kiri ada sepeda motor yang dikendarai korban hingga tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkapnya, Kamis (24/02/2022).

 

 

Pengemudi truk sempat kabur usai kecelakaan hingga sejauh 5 km. Karena lokasi kabur di area persawahan petugas dapat segera mengamankan sopir truk. 

 

Kini truk sudah diamankan di Mapolres Blitar Kota dan sopir serta kernetnya dimintai keterangan oleh Unit Lantas Polres Blitar Kota.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut