get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

Ibu-ibu Tewas Terlindas Truk Tronton, Identitas Tak Ditemukan

Kamis, 24 Februari 2022 | 16:34 WIB
header img
Seorang Ibu (tanpa identitas) Menjadi Korban Laka Lantas di Jalan Raya Darmojayan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar (polisi/iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsBlitar- Seorang ibu meninggal dunia setelah terlindas truk tronton di Jalan Raya Raya Dermojayan Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, Kamis (24/02/2022). Korban yang belum diketahui identitasnya diperkirakan berusia 50 tahun. 

 

Pejabat Sementara (PS) Kanit Laka Polres Blitar Kota, Aiptu Suratno mengatakan, awalnya korban mengendarai motor bebek dengan membawa obrok melaju dari arah barat ke timur. Saat itu, korban hendak mendahului truk tronton bergandengan nomor polisi AG - 8586 - UR yang ada di depannya. 

 

Korban hampir selesai mendahului, namun sayang dari arah berlawanan datang mobil. Korban yang kaget langsung membanting stirnya ke kiri, dan menyenggol truk tronton. 

 

Korban terjatuh dan terlindas roda truk tronton bagian kanan depan. Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

"Berdasarkan pemeriksaan plat nomor kendaraan ternyata itu plat nomor Surabaya. Kami juga tidak menemukan identitas lainnya, namun ciri-cirinya korban wanita memakai atasan biru dan memakai celana cokelat," ungkapnya.

 

Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan serta mencari identitas korban.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut