get app
inews
Aa Read Next : Flushing Waduk Wlingi Lodoyo Blitar 20-24 Mei, PJT I Himbau Warga Jauhi DAS Brantas

Tak Kuat Nanjak Truk Ini Mundur Tabrak Mobil Hingga Masuk Sungai, Begini Kronologinya

Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:26 WIB
header img
Truk Muatan Pasir Tak Kuat Nanjak dan Mundur Menimpa Mobil hingga Terjun ke Sungai DAM Aliran Lahar Gunung Kelud, Desa Sumbersari, Kecamatan, Nglegok Kabupaten Blitar (17/08/2022) iNewsBlitar

BLITAR, iNewsBlitar -Sebuah truk bermuatan pasir dari aliran Sungai Bladak lereng Gunung Kelud tidak kuat menanjak hingga mundur dan menabrak mobil di belakangnya, di perlintasan Dam Aliran Lahar, Desa Sumbersari, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Rabu (17/08/2022). 

 

Anton (25) warga Kabupaten Nganjuk sang pengemudi mobil minibus mengatakan, awalnya ia mengendatai mobil dari arah selatan. Saat sampainya ditanjakan pertama ada truk nomor polisi K 1801 QD yang dikemudikan oleh Burhan (31) warga Desa Ngablak, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri tiba tiba berhenti di tanjakan. Saat itu, mesin truk diduga mati, setelah mesin dinyalakan truk justru mundur.

 

Ia tidak sempat menghindari truk, truk terus mundur dan menghantam mobil minibus nomor polisi W 1218 ND yang ia kemudikan. Mobilnya ikut terseret hingga separuh badan mobil menggantung di jembatan. Sementara itu, truk yang bermuatan pasir ini terjun ke sungai.

 

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sopir truk dan sopir minibus selamat dan tidak mengalami luka yang serius dalam kecelakaan ini. Namun ditaksir kerugian mencapai belasan juta rupiah.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut