get app
inews
Aa Read Next : Tak Kuat Nanjak Truk Ini Mundur Tabrak Mobil Hingga Masuk Sungai, Begini Kronologinya

Emak-emak di Blitar Adu Banteng, Tewas saat Hindari Jalan Berlubang

Senin, 24 Januari 2022 | 11:29 WIB
header img
Marsinah (40) meninggal dunia akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Blitar (iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsBlitar - Seorang emak-emak di Kabupaten Blitar harus meregang nyawa. Ia menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Minggu (23/01/2022) malam.

 

Korban mengalami luka di kepala akibat adu banteng dengan pengendara motor yang lainnya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, korban adalah Marsinah (40) warga setempat. Awalnya korban yang mengendarai motor dengan Nopol N 4641 ECF menghindari jalan yang berlubang. Naas dari arah berlawanan muncul motor Nopol AG 5628 OBG yang dikendarai oleh anak di bawah umur. 

 

Kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Korban meninggal dunia, sementara pengendara motor yang lainnya harus dilarikan ke rumah sakit karena lukanya.

 

"Terjadi benturan yang mengakibatkan korban terpental dan mengalami luka di kepala," ujar Putu Angga, Senin (24/1/2022).

 

Korban meninggal dunia langsung dievakuasi oleh petugas. Sementara pengendara motor di bawah umur yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

 

"Untuk korban yang meningal sudah di bawa ke rumah duka, sedangkan korban satunya masih mendapatkan perawatan," ujarnya

 

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani unit laka lantas Polres Blitar. Kedua kendaraan sudah diamankan di Pos Lantas Brongkos Kesamben untuk barang bukti.

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut