get app
inews
Aa Read Next : Pilkada 2024: Ambil Formulir, PAC PDIP se-Tulungagung Bulat ke Mbah Pucung

Dihajar Berkali-kali, Siswa MTsN Kunir Blitar Tewas di Kelas

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 16:03 WIB
header img
Seorang siswa Mtsn 01 atau Mtsn Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar Jawa Timur diduga dihajar temannya hingga tewas di dalam kelas Foto: Ilustrasi.

BLITAR, iNewsBlitar – Seorang siswa kelas 3 MTs Negeri 01 atau Mtsn Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar Jawa Timur tewas di ruang kelas setelah diduga dibully fisik temannya Jumat siang (25/8/2023).

Sebelum tewas di UKS, korban yang merupakan warga Desa Kunir Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, diduga dihajar berkali-kali. Meski sudah tak berdaya, bocah laki-laki itu terus dipukul dan ditendangi.

“Iya meninggal dunia. Kabar yang saya terima korban dipukul dan ditendang berkali-kali dan tidak melawan,” ujar Kepala Desa Kunir Bastoni alias Abas Jumat (25/8/2023).

Informasi yang berkembang, aksi perundungan fisik itu terjadi di ruang kelas. Korban yang berada di dalam kelas, tiba-tiba diserang pelaku. Belum diketahui pasti apa yang menjadi motif pelaku sehingga nekat melakukan aksi kekerasan.

Belum diketahui pasti, saat kekerasan terjadi di mana posisi siswa lain dan guru Mtsn Kunir.  Informasi lain yang beredar, pelaku diduga lebih dari satu siswa. Kabarnya, kematian korban diduga akibat dikeroyok.

Bastoni mengaku mendapat kabar insiden tewasnya siswa itu usai salat Jumat dan ia pun langsung meluncur ke Mtsn Kunir. Saat di lokasi ia melihat ada satu siswa yang diduga pelaku, berada di ruang guru BK (Bimbingan Konseling).

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut