get app
inews
Aa Read Next : Santri Blitar Tewas Dikeroyok di dalam Pesantren, DPRD: Usut Tuntas!

Siswa MTs Kunir Tewas Dianiaya di Kelas, Polres Blitar Kota Berpotensi Usut Kelalian Pihak Sekolah

Sabtu, 02 September 2023 | 18:35 WIB
header img
Siswa MTs N 1 Blitar Meninggal Dunia Akibat Dianiaya Teman Sekolahnya (foto:ist)

BLITAR, iNewsBlitar - Satreskrim Polres Blitar Kota tidak menutup potensi memeriksa pihak Mts Kunir atau MTsN 1 Blitar atas peristiwa penganiayaan yang menyebabkan seorang siswa meninggal dunia di dalam kelas. Penganiayaan ini menyebabkan AJH salah satu siswa MTs N 1 Blitar meninggal dunia pada Jumat (25/8/2024) lalu.

 

Ironisnya, AJH dianiaya oleh teman sekolahnya saat jam pelajaran berlangsung. Peristiwanya disaat pergantian jam pelajaran, sehingga sudah masuk jam pelajaran yang baru. Nanum sayang pihak guru tidak mengetahui peristiwa naas bagi AJH hingga meregang nyawa di hadapan teman-teman sekolahnya.

 

“Ini karena guru yang terlalu cepat keluar dari jam pelajaran atau guru yang terlambat masuk kelas saat pergantian jam pelajaran baru,” ungkap salah satu keluarga korban, Bastomi yang menjadi komite di MTs tertua di Kabupaten Blitar ini.

 

Pria yang akrab disapa Abas ini menyanyangkan sikap guru yang tidak disiplin dalam mengajar. Ini terbukti bahwa guru tidak mengetahui secara langsung peristiwa penganiayaan ini. Para guru baru tahu kejadian penganiayaan yang menyebabkan AJH warga Desa Kunir, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar ini setelah korban dibawa ke Unit Kesehatan Siswa (UKS) oleh teman-temannya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut