get app
inews
Aa
Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Anak Ditelanjangi, Orang Tua Mengamuk di Samarinda

Jum'at, 28 Januari 2022 | 20:40 WIB
header img
Pelaku korban bullying di Samarinda (Foto: iNews/Maskaryadiansyah)

SAMARINDA, iNews.id - Kembali terjadi aksi bullying terhadap anak laki-laki berusia 10 tahun di Kota Samarinda. Kejadian tersebut diketahui dari hasil rekaman video yang tengah viral. Peristiwa bullying tersebut dilakukan di salah satu rumah kosong yang berada di Jl. Letjen S Parman, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

Dalam video yang tengah viral tersebut, nampak korban yang sedang ditelanjangi oleh pelaku. Para pelaku memiliki peran masing-masing, mulai dari memegang tangan dan kaki hingga membuka celana dan bajunya.

Setelah ditelanjangi oleh pelaku, korban kemudian dibiarkan begitu saja. Aksi bullying ini direkam menggunakan kamera ponsel dan terdengar tawa para pelaku selama kejadian bullying. Dalam video tersebut juga nampak salah satu pelaku menendang bokong korban.

Atas kejadian tersebut, salah satu orang tua pelaku mendatangi anaknya dan langsung marah-marah. Dia bahkan memukul anaknya lantaran membuat malu keluarga hingga harus dilerai warga.

Sementara orang tua korban, Jumiati mengaku tidak terima dengan perbuatan teman-temannya anaknya tersebut. Dia menilai tindakan mereka sudah kelewatan batas apalagi sampai merekam kejadiannya hingga viral.

Tewas, Motif karena Sering Dibully
"Ini bukan cuma sekali mereka begini. Anak saya sudah dua kali ditelanjangi. Coba kalau terjadi anak-anak anda dibeginikan, bagaimana perasaannya. Saya gak terima, kali ini saya gak terima sudah kelewat batas," ujar Jumiati, Kamis (27/1/2022).

Sementara warga yang mendengar kabar tersebut langsung berdatangan ke rumah korban. Polisi juga tampak mendatangi lokasi dan langsung membawa seluruh pelaku yang masih di bawah umur ke Polsekta Sungai Pinang, Polresta Samarinda untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut