Penonton Tes Pramusim MotoGP Mandalika Pakai Sarung Bikin Kagum Tim Marc Marquez

Ahmad Gozali
Salah satu penonton tes pramusim MotoGP Mendalika mencuri perhatian publik, karena ia memakai sarung.(Sumber/Foto Twitter HRC_MotoGP)

BLITAR, iNewsBlitar.id - Twitter Repsol Honda mengunggah foto aksi Marc Marquez yang sedang menjajal lintasan Sirkuit Mandalika. Namun, fokus kamera ternyata tertuju kepada kondisi di luar lintasan yang sudah terpagar.

Akun Twitter Repsol Honda, @HRC_MotoGP, mengunggah foto penonton jebolan di Sirkuit Mandalika. Mereka kagum dengan antusiasme tinggi masyarakat Indonesia menyambut tes pramusim MotoGP 2022 yang mulai digelar di Sirkuit Mandalika hari ini, Jumat 11 Februari 2022.

Di luar pagar tersebut ada beberapa warga lokal yang menyaksikan secara langsung aksi Marc Marquez dengan bentuk kearifan lokal. Hal itu terlihat pada pakaian rumahan yang mereka kenakan, plus ada warga yang menggunakan sarung.

Hal ini kemudian menarik perhatian Repsol Honda hingga memberikan keterangan menarik. Mereka justru mengagumi antusiasme tinggi yang diperlihatkan warga lokal. “Tes publik atau private? Semangat yang luar biasa dari orang-orang lokal di sini!,” tulis keterangan Repsol Honda pada Jumat 11 Februari 2022.Kemudian netizen menyampaikan berbagai reaksi dari Twitter dan Instagram. Bahkan mereka menyinggung bahwa situasi ini belum seberapa.

“Yang naik pohon kelapa sama naik bukit belum ada mungkin sebentar lagi akan ada,” tulis @itsmebram di kolom komentar akun Twitter.

“Kayaknya abis pulang jumatan langsung nonton (dengan emoticon tertawa),” tulis akun dvd_amiin93 di kolom komentar akun Instagram. Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Posisi pembalap naik turun efek lintasan yang konsisten diguyur hujan.

 

Editor : Edi Purwanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network