get app
inews
Aa Read Next : Apa yang Terjadi Jika Gegar Otak seperti Marc Marquez Tak Segera Ditangani?

Disebut oleh Juara MotoGP Mandalika Miguel Oliveira, Risman Posting Foto Bersama Sang Juara

Minggu, 20 Maret 2022 | 21:03 WIB
header img
Miguel Olieveira (Foto: MotoGP)

LOMBOK, iNewsBlitar.id – Nama Risman mendadak tenar. Itu terjadi setelah nama staf hotel di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), disebut oleh Juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira. Siapa Risman? Dia rupanya sudah dekat dengan Miguel Oliveira. Risman mengunggah momen kebersamaannya dengan sang juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira, Minggu (20/3/2022). 

Miguel Oliveira mempersembahkan juara di MotoGP Mandalika 2022 kepada sang anak dan staf hotel bernama Risman (baju biru). Nama Risman langsung trending topik di medsos. (foto: Instagram/Richman_Taye).
 

Risman ternyata memiliki akun instagram Richman_taye. Dia mengunggah kebersamaannya dengan Miguel Oliveira. Dalam unggahannya, Risman tampak akrab dengan pembalap KTM Red Bull itu. Oliveira terlihat digendong oleh Risman.  "Candidate champion 2022," tulis Risman. Unggahan Risman itu pun diserbut netizen. Terlebih, setelah pembalap tim KTM Red Bull Miguel Oliveira naik podium. 

Netizen mengucapkan selamat dan terima kasih atas keramahannya menyambut para rider MotoGP. Nama Risman memang sedang menjadi perbincangan netizen setelah namanya disebut Miguel Oliveira yang menjuarai MotoGP Mandalika 2022. Miguel Oliveira menyebut Risman selalu membantunya selama di Mandalika. Sebelum naik podium, Miguel Oliveira mengatakan gelar juara tersebut dia persembahkan khusus kepada putrinya dan staf hotel bernama Risman. 

Dia pun senang dengan gelar juara di Sirkuit Mandalika. Dia mempersembahkan gelar juara itu untuk orang-orang penting dalam gelaran MotoGP Mandalika, salah satunya Risman. “Saya sangat emosional, seperti naik roller coaster,” ucap Oliveira dari wawancara Dorna setelah balapan.

“Saya telah janji sebelumnya kepada putri saya untuk membawa trofi dari Indonesia, jadi ini untukmu sayang. Juga untuk Risman, seorang staf di hotel saya yang selalu membantu saya,” lanjut Oliveira. Diketahui, Oliveira memulai balapan dari posisi ke-7 di Sirkuit Mandalika. Pembalap berusia 27 tahun ini tampak perkasa saat memacu gas motornya di jalur lurus.

Trek basah justru membuat Oliveira menggila. Sampai-sampai dia berhasil menyalip Fabio Quartararo yang memulai balapan dari pole position. Sejak putaran kelima dia memimpin balapan, kecepatannya tak menurun.  Dia terus memimpin hingga berakhir 20 lap. Dia keluar sebagai pembalap MotoGP pertama yang juara di Sirkuit Mandalika.
 

 

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut