get app
inews
Aa Read Next : Dukungan Prabowo-Gibran di Kediri Menguat, LMDH Bolone Mase Gelar Deklarasi Kemenangan

Ada 6 Drum BBM, Warung Milik Alfiah Ludes Terbakar

Selasa, 21 Maret 2023 | 16:31 WIB
header img
Warung Makan Kosong Terbakar, Ditemukan 6 Drum Solar

BLITAR, iNewsBlitar - Warung milik Alfiah (56) di Desa Pegerwojo, Kecamatan Kesamben ludes terbakar. Di depan warung terdapat 6 drum yang berisi solar di depannya.

 

"Warung ini sudah sekitar 3 bulan kosong dan ditinggalkan oleh pemiliknya," ungkap Kapolsek Kesamben, AKP Suhartono, Selasa (21/03/2023).

 

Dari 6 drum ini 4 diantaranya sudah ludes terbakar, sementara 2 drum sisanya masih dapat diselamatkan. "Benar penemuan BBM, namun kita belum dapat mengetahui siapa pemilik BBM ini," tegasnya.

 

Selain menemukan 6 drum di lokasi kebakaran, petugas juga menemukan sebuah pompa di lokasi kejadian. Kini pihak kepolisian masih mendalami penyebab kebakaran warung makan ini. Pihak kepolisian juga tengah memintai keterangan sejumlah saksi dalam kejadian ini.

 

Sementara, petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar, Teddy Prasojo mengatakan, api cepat membesar karena ada BBM yang ikut terbakar. Untuk memadamkan api, petugas harus berjibaku selama 30 menit.

 

Beruntung dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, sebab warung dalam keadaan kosong. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut