get app
inews
Aa Read Next : Pondasi Tergerus Arus Sungai, Hotel di Kediri Miring, Begini Kondisinya

Warga Desa Ngadipuro, Digegerkan Penemuan Jenazah Bersama Semak-semak Sisa Banjir

Rabu, 19 Oktober 2022 | 20:08 WIB
header img
Jenazah Laki-laki yang ditemukan di Sungai Dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi (Polres Blitar)

BLITAR, iNewsBlitar- Warga Desa Ngedipuro, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar digegerkan dengan penemuan jenazah klaki-laki di Sungai Songbajul, Rabu (19/10/2022).  Korban ditemukan borsama tumpukan material banjir dan terapung di sungai.

 

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono mengatakan, awal penemuan jenazah ini saat Samto (35) dan Sutrisno (37) warga sekitar hendak mengambil kelapa di ladangnya. Saat melintasi sungai keduanya melihat sesosok jenazah terapung di sungai dalam keadaan tengkurap tanka pakaian.

 

Kedua warga ini lulu memberitahu pihak perangkat desa dan melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. Mendapati laporan ini, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

 

Untuk mengevakuasi korban, petugas harus masuk ke derasnya aliran sungai usai banjir. Setelah dievakuasi korban diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. 

 

Dari hasil pemeriksaan, korban tidak memiliki rambut dengen tinggi badan sekitar 165 centi meter. Pisak kepolisian mesih mendalami penemuan jenazah ini dan melalukan penyelidikan. 

 

Ia mementa bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga diminta untuk melaporkan ke pihak kepolsian.  Untuk jenazah korban saat ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi untuk divisum. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut