get app
inews
Aa Read Next : 5 Pesilat Muda Ditangkap Usai Bacok 2 Warga, 2 Anak-anak

Motor Mogok karena Banjir, 2 Anak Hanyut ke Sungai

Minggu, 26 Maret 2023 | 06:32 WIB
header img
Lokasi 2 bocah di Kediri terseret Banjir. Foto: iNewsBlitar/Mika Agung

KEDIRI, iNewsBlitar- Dua anak di Kota Kediri hanyut terseret arus sungai. Kedunaya hanyut saat motor orang tuanya mogok ditengah banjir, Sabtu (25/03/2023).


Hujan deras tersebut menyebabkan, sungai di Jalan Kapten Tendean Kota Kediri, Sabtu Malam (25/3/2023) meluap. Luapan air sungai ini terjadi, setelah wilayah Kediri diguyur hujan deras lebih dari empat jam. Akibat arus deras tersebut, dua anak dinyatakan hilang, usai tercebur ke sungai. 


Indun Munawaroh, Kepala BPBD Kota Kediri mengatakan, peristiwa itu terjadi, saat kedua korban berboncengan sepeda motor dengan ayah ibunya. Setibanya di lokasi, kendaraan yang mereka tumpangi mogok, dan berusaha dibawa ke tepi jalan.

Diduga ibu korban tidak mengetahui batas tepi jalan, akibatnya kedua korban dan ibunya tercebur ke sungai. Melihat hal itu, sang ayah dengan dibantu sejumlah warga berusaha menolong mereka. Namun sayang, hanya ibu dari korban yang dapat diselamatkan. 

"Korban berjalan di tepi jalan, mungkin karena terlalu ketepi sehingga korban terperosok ke sungai, karena sungai meluap sehingga tidak terlihat," jelas Indun.


BPBD Kota Kediri dan petugas kepolisian, terus melakukan pencarian kedua korban. Arus yang deras dan tingginya debit air, membuat pencarian mengalami kendala.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut