get app
inews
Aa Read Next : 5 Pesilat Muda Ditangkap Usai Bacok 2 Warga, 2 Anak-anak

Mayat Terapung di Sungai, Kepala Luka - luka, Siapakah Dia?

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:28 WIB
header img
Tiga warga mengangkat mayat yang ditemukan di Sungai Kedak, Bujel, Mojoroto, Kota Kediri.

KEDIRI, InewsBlitar.id - Sesosok mayat pria dengan kondisi kepala terdapat luka - luka ditemukan mengapung di aliran Sungai Kedak Kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur. Mayat dengan ciri-ciri mengenakan kemeja batik dan celana pendek warna coklat tersebut, kali pertama ditemukan oleh warga yang tengah melintas di jembatan. Selanjutnya dengan dibantu warga, polisi mengevakusi jenazah itu.

Sunarko, Ketua RW setempat mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga, selanjutnya dilaporkan ke polisi. Saat hendak dilakukan evakuasi, diketahui pada bagian kepala korban terdapat luka – luka. “Ada beberapa luka pada bagian kepala, warga sekitar tidak ada yang mengenali,” ujarnya.  

Kapolsek Mojoroto, Kompol Muklason mengatakan, hingga saat ini belum diketahui identitas korban, sementara untuk tanda – tanda kekerasan hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan, dan pemeriksaan oleh petugas dari Inafis Polres Kediri Kota. “Korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk mengetahui penyebab kematiannya, sempat ada warga yang mengenali identitas korban, namun masih ragu,” ungkap Muklason. Dia mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga , atau mengenali korban yang diperkirakan berusia 50 tahun untuk segera melapor. iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut