Nyaleg di PAN, Terpilih dapat Bonus Setengah Milliar

Qithfirul Aziz
.
Kamis, 29 September 2022 | 01:34 WIB
Pengurus DPW PAN Jawa Timur

BLITAR, iNewsBlitar - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Timur akan memberikan bonus setengah miliar rupiah bagi Calon Legislatif yang terpilih pada Pileg 2024 mendatang. Tidak hanya itu, bagi Caleg yang tidak terpilih akan diganti biayanya.

 

Hal ini disampaikan Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki Sadiq dalam Pelatihan Pelatih Saksi tingkat DPD PAN, di Kampung Cokelat, Rabu (28/09/2022). 

 

Rizki Sadiq mengatakan, ini merupakan bentuk komitmen dari DPW PAN Jawa Timur pada para Caleg PAN. Selain itu, ini untuk menghapus pandangan untuk maju sebagai Caleg PAN, apabila tidak terpilih dapat merugi. 

 

"Untuk maju sebagai Caleg PAN tidak akan rugi, karena jika tidak jadi akan diganti, kalau terpilih akan kita bonusi," tegasnya. 

 

Rizki menembahkan, sebagai persiapan mensukseskan Pileg ini pentingnya pelatihan saksi. Ada sekitar 80 pelatihan saksi dari Malang Raya, Blitar Raya, Tulungagung, dan Kediri Raya.

 

Para pelatih saksi ini diminta untuk memberikan pelatihan di tingkat DPC hingga tingkat ranting. Ditargetkan pelatihan ini akan selesai pada Desember mendatang. 

 

Selain itu, pelatihan ini untuk membentuk saksi yang kompeten untuk Pileg 2024 mendatang. "Ketika DPW sudah all out, maka DPD dan DPC juga harus all out," tegasnya.

 

Ada beberapa pemateri yang dalam kegiatan ini, diantaranya Dewi Masitah, Agus Maimun, Widiarto Kardono, dan Agus Suwanto. Acara ini juga dihadiri pengurus DPW PAN Jawa Timur, seperti Bendahara DPW PAN Jawa Timur, Heri Romadhon dan Ketua Bapilu DPW PAN Jawa Timur, Abdullah Abu Bakar.

 

Editor : Robby Ridwan
Bagikan Artikel Ini