get app
inews
Aa Read Next : Ini Saran PAN Kota Blitar untuk Pilkada agar Pemilu Luber Jurdil

Kejutan PAN Kota Blitar: Bagi Takjil Durian, Pecah Telur 3 Kursi DPRD, Berikutnya Pilkada 2024?

Jum'at, 05 April 2024 | 05:52 WIB
header img
Kejutan PAN Kota Blitar: Bagi-bagi Takjil Durian, Pecah Telur 3 Kursi DPRD, Berikutnya Pilkada 2024?. Tampak Ketua PAN Kota Blitar Heri Romadhon. (foto/ist)

BLITAR, iNewsBlitar - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Blitar Jawa Timur kembali bikin kejutan dengan melakukan aksi bagi-bagi takjil buah durian Kamis (4/4/2024) .

Yang dilakukan PAN Kota Blitar merupakan terobosan baru yang sontak menarik perhatian warga masyarakat. Sebab aksi berbagi takjil buka puasa umumnya tidak jauh dari kudapan, yakni kolak, es buah atau nasi bungkus.

Tidak heran jika ratusan takjil durian gratis dari PAN itu dalam sekejap ludes diserbu warga. “Begitulah PAN Kota Blitar selalu bikin kejutan,” tutur Aka, salah seorang kader PAN Kota Blitar tanpa bermaksud jumawa Rabu (4/4/2024).

Aksi bagi-bagi takjil durian berlangsung di depan Alun-alun Kota Blitar. Kegiatan PAN Kota Blitar di bulan ramadan ini menarik perhatian warga dan para pengguna jalan. Ratusan orang berbondong-bondong berdatangan.

Dari pantauan di lapangan, terlihat Ketua PAN Kota Blitar Heri Romadhon yang ikut membagi-bagikan takjil durian ke warga. Setiap buah durian diikat dengan janur, yakni selain agar tidak melukai juga mudah diulurkan.

Alhasil, ratusan buah durian yang ditempatkan di satu mobil pikap penuh itu, dalam sekejap ludes diserbu warga. “Mungkin ini baru pertama kalinya bagi-bagi takjil dengan buah durian,” papar Aka.

PAN Kota Blitar di bawah komando Heri Romadhon diketahui tidak berhenti membuat kejutan-kejutan. Terutama pada saat momentum Pemilu 2024 (Pilpres dan Pileg).

Pada hari terakhir kampanye terbuka tanggal 10 Februari 2024, PAN Kota Blitar  menggelar acara jalan sehat massal untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

PAN yang mengusung tagline Jawa Timur Basis PAN membirukan Kota Blitar dengan ribuan massa yang selama ini dikenal sebagai kandang banteng. Pasangan Prabowo-Gibran pun menang besar di Kota Blitar.

Begitu juga dengan hasil perhitungan Pileg 2024. PAN Kota Blitar sukses pecah telur, yakni menyabet 3 kursi di DPRD Kota Blitar. Sebelum dinahkodai Heri Romadhon, PAN diketahui empat pemilu tidak memiliki kursi di DPRD Kota Blitar.

Aksi bagi-bagi takjil durian dapat dikatakan kejutan lanjutan dari PAN Kota Blitar. Lantas bagaimana dengan Pilkada 2024? Apakah PAN Kota Blitar akan kembali membuat kejutan pada bulan November nanti?.

Aka hanya tertawa. “Kita lihat saja nanti tanggal mainnya,” katanya. Ketua PAN Kota Blitar Heri Romadhon sebelumnya mengatakan PAN ingin mengabdi dan berbakti kepada Kota Blitar.

Karenanya setiap gerak langkah para kader PAN di Kota Blitar dipastikan tidak jauh dari keinginan mengabdi dan berbakti kepada seluruh masyarakat Kota Blitar. “PAN ingin mengabdi dan berbakti kepada Kota Blitar,” ujarnya.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut