get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

Dua Pemuda di Blitar Mati di Kandang, Begini Kronoginya

Senin, 26 September 2022 | 19:12 WIB
header img
Dua Pemuda Ditemukan Meninggal Tersengat Aliran Listrik di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar

BLITAR, iNewsBlitar- Dua pemuda di Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di kandang ayam di Desa Dusun Pupus, Desa Bacem, Kecamatan Ponggok,  Kabupaten Blitar, Senin (26/09/2022). Kedua pemuda ini diketahui bernama Ryan Fachrub Johan Hermawan (21) warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok dan Mariat Irfan Efendi (15) warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan memgatakan, awalnya ibu korban Dwi Nurmiasih yang sedang mengoreng kopi di dapur mencari putranya Ryan Fachrub. Dwi Nurmiasih mencari putranya di depan rumah, namun tidak ada. Tanpa berfikir panjang, Dwi Nurmiasih mencari ke kadang ayam yang ada di belakamg rumah. 

Sontak, Dwi Nurmiasih kaget melihat putranya tergeletak di lantai kandang ayam miliknya. Tidak hanya itu, ia juga melihat teman putranya yang juga tergeletak. 

Saat itu, Ibu korban berusaha membangunkan putranya, namun tersetrum. “Ibu korban langsung meminta bantuan ke tetangga dan melaporkan ke Polsek Ponggok,” ungkapnya.

Setelah dievakusi diketahui korban sudah meninggal dunia. Dari pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga kedua korban meninggal dunia akibat tersenggat aliran listrik.

Pihak keluarga menerima kematian putranya dan tidak ingin dilakulan visum. Kini jenazah kedua korban sudah dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.


 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut