get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

Ngecat Rumah, Kesetrum, Begini Nasib Nurwandi

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:20 WIB
header img
Petugas Bersama Warga Mengevakuasi Tubuh Nurwandi dari Atas Atap Rumah

BLITAR, iNewsBlitar - Nurwandi (40) warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro Kabupaten harus meregang nyawa, setelah kesetrum. Ini terjadi saat ia selesai mengecat rumah Tugas Prianto tentangannya, Sabtu (27/08/2022)

 

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Tika Pusvita mengatakan, awalnya korban yang bekerja sebagai kuli bangunan mengecat rumah milik tetangganya. Saat korban hendak turun dari atas atap rumah. 

 

Saat menuruni atas rumah ini, korban terpeleset ke kiri dan menyentuh kabel listrik yang ada di atas atap rumah. Tubuh korban tersangkut di kabel listrik hingga kaku. Lalu tubuh korban terjatuh dan tersangkut di atap yang terbuat dari esbes.

 

 

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," tegasnya.

 

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mengevakuasi tubuh korban dari atap rumah. Untuk mengevakuasi korban, pihak kepolisian harus berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memadamkan aliran listrik.

 

Setelah dievakuasi dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan dinyatakan korban meninggal dunia. Jenazah korban kemudian di makamkan di pemakaman desa setempat.

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut