get app
inews
Aa
Read Next : Diduga Bahan Petasan Meledak, 20 Rumah Rusak, 1 Orang Meninggal Dunia

Balita 2,5 Tahun Meninggal dengan Luka di Kepala, Ibunya Hilang , Siapa Pelakunya ?

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:13 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Dok iNews.id)

KEDIRI, iNewsBlitar.id - Sorang balita berusia 2,5 tahun ditemukan meninggal dunia di Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Penemuan jenazah balita ini mengemparkan warga karena sang balita ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di rumahnya. 

 

Korban ditemukan luka dibagian kepala hingga bersimbah darah. Sementara itu, saat ditemukan ibu kandungnya menghilang.

 

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengatkan, petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, dan serangkaian penylidikan, korban ditemukan pertama kali pada pukul 08.00, Sabtu (27/8/2022).

 

"Korban ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, dia mengalami luka di kepala dan di samping balita berinisial ZK tersebut ditemukan sebuah palu dengan kondisi berlumuran darah," ungkap AKP Rizkika.

 

Dari hasil penyelidikan sementara, korban berusia sekitar 2 tahun dan untuk pelaku, dugaan kuat adalah orang dalam lingkungan keluarga korban sendiri.

 

"Korban saat ini berada di RS Bhayangkara, dari hasil visum luar ditemukan luka dibagian kepala, dugaan kuat pelaku adalah orang di lingkungan keluarga korban," jelas Kasat Reskrim.

 

Dalam kesehariannya korban tinggal bersama dengan keluarganya. Saat ini korban tengah menjalani otopsi di rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Sementara untuk pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut