get app
inews
Aa Read Next : Rekrutmen Kepala Unit Pelayanan Makanan Bergizi Sekolah Sudah Dibuka

Diduga Bahan Petasan Meledak, 20 Rumah Rusak, 1 Orang Meninggal Dunia

Senin, 20 Februari 2023 | 01:57 WIB
header img
Diduga Bahan Petasan Meledak, 20 Rumah Rusak, 1 Orang Meninggal Dunia (iNewsBlitar/Ridwan)

BLITAR, iNewsBlitar- Diduga sebuah bahan petasan meledak mengakibatkan 20 rumah di Dusun Sedeng, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar rusak parah, Minggu (19/03/2023). Akibat kejadian ini pemilik rumah, Darman meninggal dunia bahkan rumahnya rata dengan tanah. 

 

Juni Arifin warga sekitar mengatakan, sekitar pukul 20.30 WIB tiba-tiba ada sebuah ledakan yang begitu kencang. Akibat ledakan ini sejumlah rumah mengalami kerusakan mulai ringan hingga berat.

 

Tidak hanya itu, Darman sang pemilik rumah ditemukan meningal dunia yang tertimbun reruntuhan rumah. Sementara anggota keluarga yang lain mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

 

Diduga ledakan yang berasal dari rumah Darman ini juga membuat warga kaget. Bahkan suara ledakan masih terdengar hingga radius 10 km.

 

Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab ledakan ini. Inafis Polres Blitar Kota bersama tim medis dan dibantu warga saat ini tengah melakukan evakuasi terhadap serpihan tubuh korban Darman.

 

Sementara itu ratusan warga memadati area lokasi kejadian untuk melihat. Polisi juga sudah memasang policeline untuk memudahkan proses penyelidikan.

 

 

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut