get app
inews
Aa Read Next : Menakar Kekuatan Hengky Kurniawan di Pilkada Blitar 2024

Lima Artis Cantik Ini Dinilai Netizen Sombong saat Diajak Foto, Adakah Idolamu ?

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:53 WIB
header img
Deretan Artis Cantik (iNews.id)

BLITAR, iNewsBlitar - Sebagai penggemar tentu kita ingin mengabadikan momen saat bertemu dengan artis idola kita saat bertemu. Maka tidak salah jika kita meminta foto bareng saat bertemu dengan mereka.

 

Namun netizen menilai ada sejumlah artis Indonesia yang sombong saat menolak diajak foto bareng. Padahal biasanya mereka memiliki alasan tersendiri saat menolak diajak foto bareng. 

 

Meski seorang artis mereka tetaplah manusia biasa seperti kita. Nah, siapa saja sih artis yang dicap sombong oleh netizen? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/3/2022).

 

 

1. Vanesha Prescilla

 

Artis yang dicap sombong oleh netizen di urutan pertama ada Vanesha Prescilla. Pemain film Dilan 1990 ini sempat kedapatan menolak ajakan berfoto dari seorang fans. Hal itu diungkap oleh Della Perez yang mengunggah video di Instagram Story-ny. Postingan itu memperlihatkan sikap Vanesha yang menghindar saat diajak berfoto bersama sepupu Della. Beberapa netizen pun sempat menceritakan pengalaman serupa seperti sepupu Della yang akhirnya membuat Vanesha Prescilla disebut sombong.

 

2.Dian Sastrowardoyo

 

Artis berikutnya yakni Dian Sastrowardoyo. Beberapa tahun lalu, ada sebuah video yang memperlihatkan sosok Dian Sastro sedang menolak ajakan berfoto oleh seorang fans. Ekspresi sang aktris saat itu menjadi sorotan lantaran pemain AADC ini disebut tampak jijik ketika diajak berfoto. Namun, beberapa waktu kemudian, Dian memberikan klarifikasi bahwa saat itu dirinya bukan jijik, melainkan merasa terkejut. 

 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut