get app
inews
Aa Read Next : Lima Artis Cantik Ini Dinilai Netizen Sombong saat Diajak Foto, Adakah Idolamu ?

Lima Artis dengan Gaya Rambut Berantakan. Siapa Paling Seksi?

Minggu, 27 Maret 2022 | 08:23 WIB
header img
Sophia Latjuba Instagram

MESSY hair style,  salah satu gaya rambut yang kerap dipilih sejumlah artis cantik. Meski terlihat berantakan, tetapi membuat penampilan mereka terkesan semakin seksi.

Sebut saja Sophia Latjuba hingga Anya Geraldine yang pernah tampil dengan gaya rambut berantakan ini. Berikut 5 artis cantik tampil dengan gaya rambut berantakan dirangkum dari akun Instagram masing-masing.

Natasha Wilona

Natasha Wilona tak pernah gagal soal menata rambut. Di sini, dia tampil cantik dengan model rambut curly hair yang sedikit berantakan. Rambut berantakan itu justru memberi kesan messy yang seksi pada penampilannya.

 

Apalagi outfitnya kali ini sedikit terbuka, setelan strapless crop top yang dibalut outer bermotif houndstooth. Alhasil, kulit mulus dan perut rampingnya pun langsung terekspos di kamera.

 

Dia memadukan outfitnya dengan celana jeans yang dilengkapi belt menjuntai untuk memberi kesan kasual yang madosi. Dilengkapi dengan pulasan makeup natural look dan lipstik pink, pesona kecantikan Natasha Wilona terpancar begitu nyata.

Pamela Bowie

Di foto ini Pamela tampal lebih bold dengan kesan seksi dari tatapan matanya yang sangat tajam. Ia tampil cantik dengan model rambut wavy hair di rambutnya yang berwarna ash-caramel brown.

 

Jika dilihat dari pakaian yang dikenakan, Pamela di sini mengenakan tanktop putih dipadukan dengan celana biru muda. Fotonya benar-benar menghipnotis!

Sophia Latjuba

Gaya rambut Sophia Latjuba kali ini cocok banget buat ke pantai. Sesuai dengan temanya, ibu dari Eva Celia ini membuat model rambut yang mengembang dan sedikit bergelombang sehingga terkesan messy.

 

Messy hair ini berhasil membuat ia terlihat lebih muda. Terlebih dengan gaun merah yang dikenakannya, membuat penampilannya semakin terlihat anggun.

Livy Renata

Livy Renata terlihat begitu seksi dengan rambut basah yang berantakan. Yap, kesan messy yang seksi ini membuatnya semakin menggoda dalam balutan swimsuit biru yang ketat.

 

Terlebih belahan dadanya tampak mengintip karena potongan v-neck yang rendah. Berpose cantik dengan latar ombak pantai, Livy Renata terlihat begitu menawan dengan aura seksi yang terpancar

 

Anya Geraldine

Gaya rambut messy curly bergelombang ini cukup sering menjadi andalan Anya Geraldine. Kalau kalian peminat effortless look, gaya rambut ini memberi kesan demikian! Terlebih jika sedang berlibur ke Pulau Dewata. Gadis pantai banget deh!

 

 

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut