get app
inews
Aa Read Next : Pemasangan Lift Jembatan Ampera dapat Penolakan dari Ahli Cagar Budaya

Deretan Artis yang Kaya Sejak Lahir, No. 5 Anti Barang Branded

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:30 WIB
header img
Artis Berasal dari Keluarga Kaya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kekayaan para artis akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya banyak sekali kekayaan tersebut dijadikan bahan konten media. Namun ternyata ada juga artis yang justru selalu tampil apa adanya meskipun mereka terlahir dari keluarga kaya.

Meskipun lahir keluarga kaya, deretan artis berikut ini justru tidak bergantung pada kekayaan orang tuanya dan memilih sibuk membangun karier sendiri.

Meskipun telah diberikan fasilitas dan kemewahan sejak kecil, namun mereka tetap berusaha tampil sederhana dan apa adanya. Berikut daftar deretan artis yang telah dikaruniai kekayaan sejak lahir :

1. Nagita Slavina


Nagita Slavina (Foto: Nagita Slavina Mariana Tengker)

Istri Raffi Ahmad ini dikenal perempuan yang sudah tajir melintir sejak lahir.

Maklum saja, ibunya Rieta Amilia merupakan mantan bintang iklan yang terkenal pada masanya dan juga seorang pengusaha sukses. Sementara sang ayah, Gideon Tengker merupakan musisi handal Indonesia.

Namun, saat menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014, Nagita Slavina segera mengikuti jejak sang ibu. Raffi dan Nagita  membangun kerajaan bisnis untuk menambah kekayaannya 

2. Sherina Munaf


Artis Berasal dari Keluarga Kaya. (Foto: Instagram)

Siapa yang tak kenal mantan artis cilik satu ini. Dia bersuara merdu dan memiliki bakat akting yang sudah terlihat sejak kecil melalui film Petualangan Sherina.

Anak dari pengusaha Triawan Munaf ini sudah hidup mewah sejak lahir. Tapi Sherina tak pernah pamer. Dia justru menunjukkan kesederhanaannya dan prestasinya dalam hal bermusik juga akting.

3. Raline Shah


Artis Berasal dari Keluarga Kaya. (Foto: Instagram)

Artis berasal dari keluarga kaya salah satunya Raline Shah. Dia juga seorang model yang selalu tampil sederhana dalam kesehariannya. Padahal sang ayah, Rahmat Shah, merupakan seorang pengusaha dan mantan diplomat Turki yang berasal dari Medan.

4. Tasya Kamila

Siapa sangka artis berasal dari keluarga kaya salah satunya Tasya Kamila. Dia merupakan anak pengusaha sekaligus dosen. Dari kacamata publik dan penggemar, Tasya jarang sekali pamer kekayaan. Sebaliknya, dia justru berbagi ilmu dan pengalamannya seputar pendidikan. 
Tasya juga menomorsatukan pendidikan dibandingkan kariernya.

Artis 28 tahun itu merupakan salah lulusan terbaik Universitas Indonesia. Dan dia berhasil mendapat beasiswa LPDP dari Kementerian Keuangan untuk kuliah di Columbia University, New York.

Terkini, Tasya fokus mengurus anaknya, Arrasya.

5. Cinta Laura Kiehl


Pose Cinta Laura saat berlibur di Bali membuat kagum netizen. (Foto: Instagram)

Artis berasal dari keluarga kaya lainnya adalah Cinta Laura. Perempuan berusia 28 tahun ini sukses berkarier di skala Internasional sebagai penyanyi dan bintang film. Padahal Cinta sejak lahir sudah berada di lingkungan kaya raya.

Ayahnya yang keturunan Jerman merupakan General Manager di sebuah hotel ternama, dan ibunya berprofesi sebagai pengacara. Meski kaya, anak tunggal dari pasangan Michael Kiehl dan Herdina Kiehl ini dikenal sangat mandiri dan sederhana. Dia bahkan tak suka membeli barang mewah bermerk.

Cinta sempat mengaku semua barang branded miliknya diperoleh karena kerja sama iklan atau endorse. iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut