Munas IV Pandeglang, LEPPAMI PB HMI 2024-2026 Tetapkan Yudi Prastio Jadi Nahkoda Baru

Qithfirul Aziz
Munas IV LEPPAMI PB HMI

BLITAR, iNewsBlitar.id - Musyawarah Nasional (Munas) IV Bakornas LEPPAMI PB HMI telah menghasilkan Yudi Prastio sebagai rekomendasi utama direktur eksekutif BAKORNAS LEPPAMI PB HMI periode 2024-2026. Munas tahun ini dilaksanakan sejak 28 Agustus hingga 1 September 2024 di lereng Gunung Karang Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

"Alhamdulillah MUNAS IV LEPPAMI HMI Telah menghasilkan nahkoda baru, yaitu Yudi Prastio," ungkap Aco, Ketua Pelaksana Munas IV LEPPAMI PB HMI, Minggu (1/9/2024).

Munas kali ini mengusung tema Komitmen LEPPAMI PB HMI Dalam rangka menjaga biodiversity dan keberlanjutan pariwisata Indonesia. Hal itu dipilih sekaligus untuk ajang kampanye mengenai kelestarian alam dan keberlanjutan pariwisata Indonesia.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan Munas IV LEPPAMI PB HMI ini akan menjadi pendorong paragidma masyarakat tentang pentingnya kelestarian alam dan pariwisata Indonesia," imbuhnya.

Hingga hari ini, LEPPAMI PB HMI masih menjadi organisasi yang memiliki konsentrasi di pencinta alam, pariwisata dan lingkungan hidup, khususnya bagi kader HMI. 

Memiliki fokus pada bidang pecinta alam, pariwisata serta lingkungan hidup, LEPPAMI PB HMI diharapkan mampu menjadi ruang aktualisasi kader HMI yang dapat memberi kontribusi kelestarian alam dalam berbagai ruang lingkup aktifitas, kegiatan serta profesionalisme kader.

Munas Bakornas PB HMI merupakan kegiatan rutin LEPPAMI PB HMI setiap periode. "Kegiatan ini adalah tahapan reorganisasi PB HMI yang dilakukan setiap periodr kepengurusan, yakni 2 tahun sekali," tutupnya.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network