Ini Cara Sistem Penyembuhan dalam Diri Manusia

Melind Puspita
Sakit Kepala.(Foto:Dok:iNews.id)

Blitar.iNews.id - Sebenarnya dalam tubuh kita memiliki kemampuan untuk menyembuhkan sebuah penyakit secara mandiri. Meskipun saat kita sakit demam kita meminum obat deman,  sakit lambung kita minum obat lambung. Kenyataannya tubuh kita sendiri mampu menyembuhkan penyakitnya.

 

Dikutip pada buku The Miracle of Enzyme. Tubuh manusia memiliki kemampuan luar biasa menyembuhkan diri sendiri. Kenyataannya, di dalam tubuh satu-satunya sistem penyembuhan yang membawa kita kembali seimbang saat penyakit menyerang. 

 

Dalam Buku The Miracle of Enzyme pada halaman 32 menjelaskan, bahwa sistem pencernaan seseorang bersih,  tubuh orang tersebut dapat melawan penyakit jenis apa pun dengan mudah.  Di pihak lain,  jika sistem pencernaan seseorang tidak bersih orang tersebut akan rentan menderita sesuatu penyakit.

 

Kunci menuju hidup panjang sehat, terangkum dalam satu kata yaitu enzim. Enzim ikut ambil bagian dalam seluruh aktivitas yang diperlukan untuk mempertahankan kehidupan. Kesehatan kita tergantung pada kita menghemat dan bukan menguras enzim di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi makanan yang segar.

 

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network