Pasca AFF 2021, Pasukan Garuda Diramal semakin Berbahaya

Dipo
Timnas Indonesia usai Tampil di Piala AFF 2020

Blitar.inews.id Perhelatan Piala AFF 2020 sudah selesai dengan kemenangan Thailand dan Indonesia berada diurutan kedua. Walau menempati posisi runner up banyak pihak yang menyoroti permainan Tim Garuda.

 

Tim besutan Shin Tae-yong disebut mampu menampilkan permainan yang apik selama kompetisi berlangsung. Tidak hanya publik nasional, pihak asing pun menyoroti penampilan tim yang diisi oleh anak-anak muda tersebut.

 

Sebelumnya, banyak pihak yang tidak menyangka bahwa Timnas Indonesia bisa menjadi runner-up di Piala AFF 2020. Bahkan sekadar untuk lolos dari Grup B, Asnawi Mangkualam dkk sempat diragukan.

 

Sebagaimana dikutip okezone, adalah media asing ternama, yakni ESPN, yang memprediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal semakin berbahaya di masa depan.

 

Penampilan apik pasukan Shin Tae-yong itu lantas menjadi perhatian banyak pihak. Bahkan FIFA sempat menobatkan Timnas Indonesia sebagai tim paling berkembang di Asia karena penampilan yang sudah mereka perlihatkan. 

 

Lebih menariknya lagi, Timnas Indonesia yang dibawa ke Piala AFF 2020 kebanyakan adalah para penggawa muda. Jadi, jelas masa depan Timnas Indonesia tampaknya akan terjamin jika para pemain muda tersebut bisa terus berkembang.

 

Tak heran jika pada akhirnya media asing sebesar ESPN menilai masa depan Timnas Indonesia akan terjamin dan cerah ditangan para pemain muda serta racikan Shin Tae-yong. Dalam akun instagram resmi ESPN Asia, @espnasia, media tersebut memberikan apresiasi kepada skuat Garuda.

Editor : Robby Ridwan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network