get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Liga One Berakhir 30 April 2022, Elkan Baggott Bisa Bela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Vietnam

Senin, 21 Maret 2022 | 16:03 WIB
header img
Elkan Baggott akan tampil membela Timnas Indonesia di ajang Sea Games.(Sumber/AFF Suzuki Cup)

IPSWICH TOWN, iNewsBlitar.id - SEA Games 2021 akan berlangsung di Hanoi, Vietnam, pada 12 hingga 23 Mei mendatang. Saat SEA Games berlangsung, kompetisi di Inggris masih berlangsung.

Bek klub Ipswich Town, Elkan Bagott, tengah berkomunikasi dengan tim pelatih Timnas Indonesia soal peluang tampil di SEA Games 2021. Jelas, ini merupakan kabar baik untuk Timnas Indonesia U-23 yang akan turun di ajang tersebut.

Menurut kalender pertandingan Ipswich, tim asuhan Kieran McKenna itu akan memainkan laga terakhir di League One pada 30 April 2022. Jadi, ada peluang Elkan bisa berlaga di SEA Games 2021.

Oleh sebab itu, Elkan berkomunikasi dengan tim pelatih Timnas Indonesia. Hadirnya Elkan tentu sangat berarti untuk lini pertahanan Timnas Indonesia U-23, apalagi Pelatih Shin Tae-yong dibebani target medali emas di SEA Games 2021.

“Saat ini, saya tengah berdiskusi dengan tim pelatih untuk bergabung di SEA Games. SEA Games dimulai saat musim sekarang masih berlanjut, ini yang masih saya diskusikan,” kata Elkan kala berbincang dengan Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Inggris, Desra Percaya, Senin 21 Maret 2022.

 Elkan mengonfirmasi akan tampil pada ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang. Sebagaimana diketahui, Kualifikasi Piala Asia 2023 digelar pada Juni, bersamaan dengan jeda kompetisi sepak bola Eropa. iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut