get app
inews
Aa Read Next : Pecundangi Putra Mantan Bupati Blitar, Dik Anis Melenggang Sebagai Anggota Dewan

Atasi Longsor di Desa Doko, Guntur Wahono Janjikan Kendaraan Antisipasi Tanah Longsor

Selasa, 31 Mei 2022 | 15:31 WIB
header img
Guntur Wahono Bersama Warga Doko

Blitar, iNews Blitar - Kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat - Reses II anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur dengan G24 dan Projo terlihat dihadiri oleh Asidewi Indonesia Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Blitar, Kepala Dinas PUPR, Dinas Pariwisata Kabupaten Blitar dan juga Seperangkat Desa Doko.

Pada Kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat - Reses II yaitu Guntur Wahono dengan G24. Pembahasan yang kali ini di angkat adalah tentang Pengembangan Desa Wisata di Wilayah Blitar, kegiatan tersebut juga merupakan untuk memberikan wawasan tentang potensi pengembangan daerah wisata kepada masyarakat khususnya warga desa di wilayah Kabupaten Blitar di desa Doko.

Guntur Wahono, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat - Reses II pada Senin (30/05/2022) bertempat di Perkebunan Cengkeh Senggrong, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Guntur Wahono Bersama dengan Dinas Lainnya Memberikan Sambutan dan Wawasan kepada masyarakat.

Guntur Wahono memberikan pemahaman tentang pengajuan alat dan dana bantuan kepada masyarakat yang nantinya bisa dipergunakan untuk memfasilitasi dan mengembangkan desanya, 

Beliau berpesan kepada masyarakat untuk mengusulkan apa yang dibutuhkan pada desa atau kelompok mereka dengan memanfaatkan APBD dari daerah atau pun provinsi.

Pada sesi yang terakhir yaitu tanya jawab dengan  Guntur Wahono. Beliau menjawab pertanyaan dari masyarakat yang bertanya bahwa

“khususnya untuk dapil saya, saya sampaikan untuk memberikan usulan dan bertanya pada saya, menjawab pertanyaan yang sudah disampaikan, khususnya di daerah doko sendiri untuk antisipasi bencana longsor yang nantinya bisa dipergunakan yaitu bisa meminta usulan kepada saya seperti kendaraan berat contohnya seperti Mobil excavator atau biasa yang di sebut mobil BEGO ”,ucapnya.

“ kami siap membantu meringankan beban panjenengan semua, jadi seumpama suatu ketika jenengan semua ingin mengusulkan bantuan kepada saya, saya siap sebagai wakil rakyat”. Tuturnya iNews Blitar

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut