get app
inews
Aa Read Next : Santri Blitar Tewas Dikeroyok di dalam Pesantren, DPRD: Usut Tuntas!

Tidak terima Diputus, Anggota Polri Bakar Kekasih, Yang terjadi Malah Semua Terbakar

Minggu, 13 Maret 2022 | 20:46 WIB
header img
Asmara Membawa Petaka! Oknum Polisi Brigpol AN dan Pacarnya Sama-sama Terbakar. (Foto: Era/Sindonews)

NAHAS menimpa wanita berinisial DN (25), warga Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Tungkal, Muara Enim. Dia baru saja merenda asmara dengan serorang anggota polisi. Sayangnya, harapan bahagia bisa menikah dengan anggota Polri pupus di tengah jalan. DN akhirnya putus dengan oknum anggota Polri bernama Brigpol AN. Siapa sangka, putusnya pacaran tersebut membawa petaka. DN bahkan kehilangan kecantikan akibat luka bakar 80 persen. Brigpol AN tega membakar mantan pacarnya menggunakan bensin. DN terkejut tubuhnya dibakar. Dia panik berusaha memadamkan api. Kejadian itu tidak dinyana Brigpol AN. Ibarat senjata makan tuan, Brigpol AN malah ikut tersambar api.

Keduanya mengalami luka bakar. Sebuah foto yang beredar, memperlihatkan penampakan Brigpol AN. Tampak dalam foto, Brigpol AN tengah berbaring dengan luka bakar hingga 40 persen. Hingga saat ini, Brigpol AN masih belum bisa dimintai keterangan oleh petugas kepolisian. Kapolres Muara Enim AKBP Aris Ruadiyanto membenarkan informasi terkait adanya kasus yang melibatkan oknum anggota Polri tersebut. Menurutnya, Brigpol AN merupakan anggota Polri yang bertugas di Mapolres Lahat.

Akibat peristiwa ini, DN mengalami luka bakar 80 persen di tubuhnya. Sementara Brigpol AN mengalami luka bakar 40 persen di wajah, tangan, dan kakinya.  "Keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit, belum bisa diambil keterangan," katanya, Jumat (11/3/2022). Sebagai informasi, seorang oknum anggota polisi berinisial Brigpol AN di Muara Enim, Sumsel, diduga menganiaya pacarnya berinisial DN (25) dengan cara menyiram tubuh korban dengan bensin dan membakarnya. iNews Blitar
 

Editor : Edi Purwanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut