get app
inews
Aa Read Next : PPK Udanawu Mendapat Penghargaan Partisipasi tingkat Masyarakat

BPKH Gelar Operasi Katarak Gratis untuk Masyarakat Jawa Timur

Minggu, 12 Mei 2024 | 15:43 WIB
header img
Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui mitra kemaslahatan Baitulmaal Muamalat (BMM) telah resmi melakukan serah terima bantuan Program Kemaslahatan berupa operasi katarak gratis. Foto:

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, Galeh Pujonegoro (Direktur Operasional, Kemaslahatan, dan Wakaf BMM), dr. Darma Setiawan (Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar), Dwi Novery Santosa, S.H., M.AP (Kepala Kelurahan Kepajenkidul), Budi Prasetio (Direktur Utama Klinik Mata INOVEYE),  dan dr. Sonny Agung Santoso, Sp.M(K) (Penanggung Jawab Klinik Mata INOVEYE).

Program Operasi Katarak Massal Gratis di Jawa Timur merupakan wujud kepedulian atas banyaknya masyarakat Jawa Timur yang menderita katarak namun tidak memiliki biaya untuk berobat.

Harapannya, kehadiran program ini dapat memfasilitasi kemudahan untuk operasi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Indera penglihatan mendominasi aktivitas kita sehari-hari hingga 83%. Menjadikan mata sebagai sarana bagi kita untuk melihat dunia. Alhamdulillah, telah hadir bersama kita 26 peserta yang hari ini akan melaksanakan tindakan operasi katarak dari target 100 peserta. Insya Allah, sisa dari peserta akan dilakukan di Tulungagung dan Malang.” ungkap Galeh Pujonegoro.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut