get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Tulungagung, Ini Rekam Jejak Sosok Kasil Rokhmat Pengganti Mas Dokter Pri

Arema vs Persija Penentu Juara Liga 1

Sabtu, 05 Februari 2022 | 08:39 WIB
header img
Arema FC (okezone.com)

BLITAR, iNewsBlitar- Arema FC vs Persija Jakarta pada pekan ke-23 ini akan menentukan juara bagi Arema. Sebab sejauh ini Singo Edan berada di puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 47 poin.

 

Arema bakalan menjauh dari poin dari Bhayangkara FC jika dapat mengatasi macan Kemayoran di kandang, Sabtu (05/02/2022). Jadwal pertandingan akan dilaksanakan pukul 20.45 WIB.

 

Bila mampu memetik tiga poin dari lawannya Persija Jakarta, maka Arema akan memperoleh 50 poin. Sementara Bhayangkara FC yang berada di posisi kedua akan menghadapi lawan berat, yakni Persib Bandung.

 

Langkah Bhayangkara FC akan lebih berat, karena harus bermain dihadapan Bobotoh, pendukung Persib Bandung.

 

Setelah laga Arema vs Persija Jakarta ini, Singo Edan masih menyisakan lima pertandingan sisa. Hanya pada pekan ke-27 Arema FC akan menghadapi lawan berat, yakni Persebaya Surabaya.

 

Apabila mampu mengatasi Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta nanti malam, maka langkah Arema untuk menjadi juara kian terbuka. Sebab di atas kertas empat pertandingan lainnya, Arema menghadapi klub-klub papan tengah, kecuali Persebaya.

 

Sementara Bhayangkara FC juga masih menyisakan satu laga berat dari lima pertandingan ini. Laga kontra Bali United pada pekan ke-24 juga akan menentukan posisi ke-2 klasemen Liga 1.

 

Mampukan Singo Edan menaklukan Macan Kemayoran nanti malam ? patut untuk ditunggu hasilnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut