get app
inews
Aa Read Next : Kisah Tokoh PKI Madiun Mencumbui Tragedi Percintaan Romeo Juliet Sebelum Mati

Ditanya Usai Pemeriksaan Komnas HAM, Iwan Bule: Ada Juru Bicara

Kamis, 13 Oktober 2022 | 19:12 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Iwan Bule mendadak jadi pendiam usai menjalani pemeriksaan Komnas HAM. (foto: ist)

JAKARTA,iNewsBlitar - Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan alias Iwan Bule yang biasanya ramah di media, mendadak jadi pendiam.

Iwan Bule telah selesai menjalani pemeriksaan Komnas HAM pada  Kamis (13/10/2022). Iwan dimintai keterangan terkait Tragedi maut di stadion Kanjuruhan Malang.

Dari pantauan MPI di lapangan, Iwan Bule keluar dari Gedung Komnas HAM sekira pukul 17.43 WIB. Ia keluar dari Gedung Komnas HAM usai diperiksa selama hampir tiga jam.

Iwan tak ikut konferensi pers di Kommas HAM dengan rekannya seperti Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Waketum PSSI Iwan Budianto. Komnas HAM sendiri memfasilitasi PSSI untuk memberikan keterangan pers usai diperiksa.

Dengan mengenakan masker bewarna putih dan jaket PSSI bewarna hitam dibalut kemeja bewarna putih, Iwan bungkam kepada awak media. Saat disinggung terkait desakan mundur, Iwan enggan berkomentar.

“Ada juru bicara, ada juru bicara,” kata Iwan, saat hendak keluar dari Gedung Komnas HAM, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2022).

Sebagai informasi, Komnas HAM sejatinya telah menjadwalkan PSSI, broadcaster Liga 1, dan PT LIB pada Kamis (13/10/2022). Hanya saja, PT LIB berhalangan hadir lantaran harus memenuhi pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur.

 

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut