get app
inews
Aa Read Next : Kapan Puasa Syawal Dilakukan? Berikut niat, dan Tata Cara Puasa Syawal, Simak sampai Habis

Resmi Jadi Pemain Klub Tokyo Verdy, Pratama Arhan Berangkat Ke Jepang Akhir Bulan Ini

Kamis, 17 Februari 2022 | 21:35 WIB
header img
Bintang Tokyo Verdy Junki Koike tak sabar bertemu Pratama Arhan. Dia menyebut Arhan sebagai superstar dari Indonesia. (foto: Instagram/Junki_Koike)

BLITAR, iNewsBlitar.id - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berencana melepas Pratama Arhan pada hari keberangkatannya ke Jepang. Pria yang akrab disapai Iwan Bule itu mengucapkan selamat atas bergabungnya Pratama Arhan ke klub Jepang tersebut. “Kamu mau saya lepas nanti. Tanggal 25 (Februari) ya ke Jepang. Hari Jumat Insya Allah,” sambung Mochamad Iriawan di Instagram resminya @mochamadiriawan84.

Jadwal keberangkatan bek timnas Indonesia, Pratama Arhan diketahui dari unggahan Instagram pribadi Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Pada unggahan terbaru, dia terlihat berbincang dengan Pratama Arhan melalui video call. Dari obrolan antara Pratama Arhan dan Ketum PSSI, diketahui bahwa sang pemain akan berangkat ke Jepang pada 25 Februari 2022. Ia masih akan membela tim lamanya PSIS Semarang melawan Bali United pada Minggu, 20 Februari 2022. “Ini masih di Bali bersama PSIS Semarang. Mungkin saya (akan bermain) di pertandingan terakhir melawan Bali (United), Pak,” ujar Pratam Arhan ketika ditanya tentang absennya dia di laga terbaru PSIS Semarang.

Sebagai informasi, Pratama Arhan akan melanjutkan karier sepak bolanya di Jepang. Pria asal Blora, Jawa Tengah, itu telah resmi bergabung dengan klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy. Pratama Arhan hijrah ke Jepang tanpa biaya transfer. Bek kiri timnas Indonesia itu akan menggunakan nomor punggung 38 di Tokyo Verdy. Dia dikontrak selama dua tahun. Ini merupakan pertama kalinya Pratama Arhan akan berkiprah di luar negeri. Sang pemain diharapkan mampu beradaptasi dengan cepat dan menampilkan performa terbaik di Tokyo Verdy, sebagai cerminan pemain Indonesia. iNews Blitar

Editor : Edi Purwanto

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut