get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

Mencari Rumput, Paidi Tewas Tergeletak di Pinggir Sawah

Senin, 31 Januari 2022 | 09:10 WIB
header img
Paidi Ditemukan Warga sudah Meninggal Tergeletak di Pinggir Sawah, Desa Kotes, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar (foto Polisi to iNewsBlitar)


BLITAR, - Warga Dusun Kotes, Desa Kotes, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar digegerkan dengan penemuan warga yang tergeletak di pinggir sawah, Minggu (30/01/2022). Korban diketahui Paidi (63) warga desa sekitar.

Kejadian bermula saat pengguna jalan yang sedang melintasi area persawahan melihat ada orang yang tergelat di pinggir sawah di bahu jalan. Wanita ini memberitahukan pada warga sekitar tentang kejadian ini.

Waga yang mendengar kejadian ini langsung mendatangagi lokasi kejadian dan melihat ada seseorang yang sedang tergelatak. Setelah diperiksa, korban sudan tidak bergerak di sebelah sepeda motor milik korban. "Korban diduga sedang mencari rumput, sebab disebelah jenazah dan motor korban ada rumputnya," ungkap Kapolsek Gandusari, Iptu Purnomo Tri Setiadi, Senin (31/01/2022).

Pihak kepolisian yang mendegar adanya laporan langsung datang ke lokasi. Dari hasil pemeiksaan korban sudah meninggal dan tidak didapatkan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. 

Berdasarkan kerengan pihak keluarga, korban berangkat mencari rumput sejak (Minggu/30/01/2022) pukul 10.00 WIB. Hingga sore hari, korban tidak kembali ke rumah.

Korban akhir-akhir ini sering mengeluhkan sakit kepala. Diduga korban meninggal karena hipertensi.

Pihak keluarga menerima kematian korban dan enggan untuk dilakukan otopsi. Setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa pulang dan dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut