Logo Network
Network

Jasad Perempuan Tanpa Identitas Ini Ditemukan Mati Ditepi Sungai, Kira-Kira Mati Karena Apa ?

Miko Agung
.
Minggu, 28 Agustus 2022 | 06:27 WIB
Jasad Perempuan Tanpa Identitas Ini Ditemukan Mati Ditepi Sungai, Kira-Kira Mati Karena Apa ?
Jasad Perempuan Ditemukan di Tepi Sungai Perbatasan Desa Purwodadi dan Desa Karangrejo, Kabupaten Kediri

KEDIRI, iNewsBlitar.id - Warga Desa Purwadadi, Kecamatan Ringinrejo dan Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di sungai. Jasad perempuan ini berada di sungai yang memisahkan Desa Karangrejo dengan Desa Purwodadi.

 

Jasad perempuan ini pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di tepian sungai.

 

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengungkapkan, setelah dilakukan penyelidikan dan otopsi, diketahui jika wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. 

 

"Sebelumnya kami mendapat laporan dari Polsek Kandat atas adanya temuan jasad seorang wanita, selanjutnya kami melakukan penyelidikan dan membawa jasad tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, karena saat ditemukan terdapat sejumlah kejanggalan, hasilnya ditemukan luka pada bagian leher," jelas AKP Rizkika, Sabtu (27/8/2022) 

 

Rizkika menambahkan, kejanggalan tersebut meliputi tidak ditemukannya identitas di sekitar tubuh korban, selain itu kondisi sungai juga dangkal, jadi tidak mungkin korban tewas akibat tenggelam.

 

"Kami menerima hasil otopsinya hari Kamis lalu, yakni ditemukan adanya bekas memar di bagian leher korban," imbuh AKP Rizkika.

 

Sebagai informasi, Sesosok jasad perempuan ditemukan dalam kondisi membusuk di tepi sungai perbatasan Desa Purwadadi Kecamatan Ringinrejo dan Desa Karangrejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Senin petang (22/8/2022). 

 

Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari rumput disekitaran tepi sungai tersebut, karena mencium bau tidak sedap, dan didapati tubuh korban. Selanjutnya atas temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Kandat.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini