Tega, Bocah 6 Tahun Disiksa Ibu Tiri, Hingga Begini Kondisinya

Qithfirul Aziz
.
Rabu, 21 September 2022 | 12:51 WIB
Ilustrasi Kekerasan (iNews.id)

BLITAR, iNewsBlitar- AM seorang ibu tiri di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tega menganiaya anak tirinya yang masih berusia 6 tahun. Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Desa Sukadana, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. 

 

Aksi kekerasan terhadap korban bukan kali pertama dilakukan AM. Tetapi, telah berlangsung selama dua tahun terakhir. Korban menjadi sasaran kekesalan pelaku.

 

Kasatreskrim Polresta Cirebon Kompol Anton mengatakan, motif pelaku melakukan penganiayaan karena ada tekanan dari suaminya sehingga pelaku meluapkan kekesalan ke anak angkatnya. Modus operandi kekerasan pelaku dengan memukul kepala korban di bagian ubun-ubun, wajah, menyundutkan bara api dari dupa ke tangan korban sampai luka.

 

Korban mengalami luka parah karena beberapa luka di bagian tubuhnya. Korban mengalami luka parah di kepala, mata, wajah, dan tangan. 

 

Korban mengalami luka parah di kepala, mata, wajah, dan tangan. Tidak hanya itu, korban juga trauma berat akibat penganiayaan ini. 

 

Akibat penganiayaan ini sang anak harus menjalani perawatan intensif di rumah aman Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon.

 

 

Editor : Robby Ridwan
Bagikan Artikel Ini