get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

Ealah, Belum Juga Selesai Jalur Lintas (JLS) Selatan Kok jadi Sirkuit Dadakan

Rabu, 26 Januari 2022 | 10:46 WIB
header img
Polisi Memasang Himbauan di Jalur Lintas Selatan (JLS) yang Digunakan Ajang Balap Liar

BLITAR, iNewsBlitar- Jalur Lintas Selatan (JLS) di wilayah Kabupaten Blitar hingga saat ini belum rampung dibangun. Namun para pemuda sudah menjadikan JLS sebagai Arema balap liar.

 

Lokasi yang dijadikan tempat ajang balap liar di sekitar Desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar. Tepatnya di kawasan JLS LOT 7.

 

"Padahal JLS di lokasi tersebut saat ini masih banyak pekerja proyek yang melanjutkan pengerjaan pembangunan," Kapolsek Wonotirto AKP Supriyadi, Rabu (26/1/2022).

 

JLS yang saat ini masih banyak pekerja, tentu akan membahayakan keselamatan. Selain itu, aksi balap liar ini akan mengganggu jalanya proyek agar cepat rampung.

 

Mendapati adanya laporan JLS dijadikan ajang balap liar, Polsek Wonotirto langsung memeriksa ke lokasi. "Saat dilakukan pemeriksaan polisi menemukan ada gerombolan anak muda yang diduga hendak melakukan aksi balap liar," tegasnya.

 

Pihak kepolisian langsung membubarkan kerumunan masyarakat disekitar JLS. Pihaknya juga menghimbau agar tidak memasuki dan melintasi kawasan proyek JLS yang masih dalam proses pengerjaan.

 

Polsek Wonotirto juga memasang himbauan di sekitar JLS. Pihak kepolisian akan sering melakukan patroli di sekitar JLS guna mengantisipasi kerumunan masyarakat dan potensi balap liar.

 

Adapun ada titik lokasi yang dijadikan ajang balap liar, yakni pintu masuk JLS, tikungan sisi barat proyek JLS, dan bukit lintasan bagian timur proyek JLS.

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut