get app
inews
Aa Read Next : Temuan Ilmuwan: Bentuk Bumi Ternyata Tidak Serupa Bola

Kere!, dan Leher Kekasih Gelap Dicekik sampai Tewas

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:37 WIB
header img
Pelaku saat hendak menjalani pemeriksaan petugas (foto istimewa)

BLITAR, iNews.id-  Seorang kakek di Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur, nekat menghabisi kekasih gelapnya lantaran dihina kere (miskin) dan menjijikkan.

 

Laki-laki berinsial BG (66) itu menghabisi Tri Suci Wulansari (44) dengan cara mencekik batang lehernya hingga tewas.  

 

Peristiwa mengerikan itu berlangsung di Gang Assyadiya, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur, Kalimantan Timur, Jumat sore (21/01/2022).

 

 Menurut keterangan Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmiko, usai menghabisi korbannya pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian.

 

“Tersangka BG kabur ke Palangkaraya. Namun berkat usaha tim gabungan Jatanras Polda Kalsel dan Kalteng, pelaku akhirnya berhasil diamankan,”  ujar Welly Djatmiko kepada wartawan.

 

Di wilayah Kampung Kajang, yang bersangkutan sempat mencoba bunuh diri. Namun upayanya gagal karena diselamatkan warga. Dari penyelidikan terungkap motif pembunuhan dikarenakan pelaku merasa kesal dengan ucapan korban.

 

Korban merupakan kekasih gelapnya. Pelaku BG kalap setelah korban memakinya dengan kata-kata kere dan menjijikkan. Dalam kasus ini yang bersangkutan dijerat Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. iNewsblitar
 

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut