get app
inews
Aa Read Next : 5 Pesilat Muda Ditangkap Usai Bacok 2 Warga, 2 Anak-anak

Jadwal 64 Besar Liga 3 Mundur, Pelatih Persedikab Kediri Ambil Keuntungan

Minggu, 09 Januari 2022 | 09:02 WIB
header img
Pemain Persedikab Kediri

KEDIRI, iNews.id PSSI mengeluarkan jadwal resmi babak 64 besar Liga 3 Nasional, yang akan dimulai 29 Januari nanti. Jadwal ini mundur dari rencana semula, awal atau pertengahan Januari ini. 

 

Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho mengaku bisa mengambil keuntungan dari mundurnya jadwal tersebut. Tony Ho menjadi memiliki waktu yang lebih panjang untuk kembali menyiapkan timnya menghadapi putaran nasional itu.

 

 

 

“Awalnya saya dengar pertengahan Januari, ternyata sudah ada listnya tanggal 29, bagus buat kita untuk mempersiapkan tim ini,” kata Tony Ho, Pelatih Persedikab Kediri.

 

 

 

Dengan mundurnya jadwal ini, Persedikab Kediri merencanakan tiga kali jadwal uji coba. Uji coba pertama mereka gelar kemarin melawan Jantra United. “Kita akan gelar tiga kali uji coba,” lanjutnya.

 

 

 

Melalui uji coba itu, Tony Ho akan terus mematangkan timnya. Tony Ho ingin, di babak 64 besar nanti, pemainnya tampil dengan kekompakan tim yang bagus, serta mental yang kuat. Saat ini Tony Ho juga tengah memantau empat pemain baru yang masih berstatus trial. Mereka dua di posisi winger, satu di lini tengah dan satu pemain bertahan, mantan PSKP Pasuruan.

 

 

 

Jika terus menunjukkan progres yang positif, mereka akan didaftarkan untuk amunisi baru Bledug  Kelud di putaran nasional itu. Mereka menargetkan untuk lolos ke Liga 2 musim depan.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut