get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

EP Benturkan Ibu Kandung ke Lantai hingga Bersimbah Darah, Ini Sebabnya

Selasa, 04 Januari 2022 | 07:30 WIB
header img
Martiyem Dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi

Blitar.iNews.id - Nasib malang dialami oleh Martiyem, ibu 71 tahun asal Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar karena luka yang dialaminya. Warga Dusun Bedelonje, Desa Kendalrejo ini harus dilarikan ke rumah sakit karena luka parah di bagian kepalanya. 

 

Luka ini ia terima, setelah EP (35) tidak lain putra kandungnya yang telah memukul dengan kayu dan membenturkannya ke lantai. Akibatnya, Martiyem bersimbah darah karena luka di bagian di pelipis kirinya.

 

Kapolsek Talun, Imam Subechi mengatakan, awalnya EP memberitahu warga jika baru saja menganiaya ibunya. Penganiayaan ini dilakukan pelaku di dapur rumahnya, Senin (03/01/2022) malam.

 

Warga yang melihat korban bersimbah darah langsung melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian. Pihak kepolisian langsung mengevakuasi korban dan membawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Dari hasil pemeriksaan, EP diketahui memiliki riwayat kejiwaan. Ia baru tiga minggu yang lalu pulang dari Rumah Sakit Jiwa Lawang (RSJ Lawang). "EP memiliki surat keterangan gangguan kejiwaan dari RSJ Lawang dan pihak desa berinisiatif membawa EP ke rumah RSJ Lawang untuk menjalani pengobatan," ungkap Imam Subechi.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut