get app
inews
Aa Read Next : Rekrutmen Kepala Unit Pelayanan Makanan Bergizi Sekolah Sudah Dibuka

Satlantas Blitar Kota Perketat Perayaan Tahun Baru di Kota Blitar

Kamis, 30 Desember 2021 | 22:28 WIB
header img
Peta Penutupan Jalur di Kota Blitar

 

Blitar.inews.id Satlantas Blitar Kota akan memperketat perayaan tahun baru di Kota Blitar. Aturan ini guna mengurangi aktifitas masyarakat dalam merayakan malam Tahun Baru. 

 

Perayaan Tahun Baru merupakan suatu hal yang dinanti-nanti masyarakat. Berbagai kegiatan dalam merayakan malam pergantian tahun ini sudah menjadi tradisi masyarakat untuk melakukan aktifitas di luar rumah.

 

Perayaan Tahun Baru di Kota Blitar akan berbeda. Untuk mengurangi aktifitas masyarakat di luar rumah jelang perayaan Tahun Baru Polres Blitar Kota melakukan beberapa penertiban guna mencegah terjadinya keramaian. Sejumlah penertiban yang dilakukan adalah dengan penutupan jalan di sejumlah titik di Kota Blitar. 

 

Masyarakat Kota Blitar dihimbau untuk memperhatikan dan mematui ketertiban berlalu lintas pada malam pergantian tahun ini. 

 

Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Tri Nuartiko,SH mengatakan, pada akhir Desember 2021 ini, Satlantas Polres Blitar Kota mengumumkan bagi para warga Kota Blitar pada saat malam pergantian tahun akan dilaksanakan penutupan jalan. Penutupan mulai Jumat (31/12/2021).

 

Jalan di Kota Blitar yang akan di tutup yakni, dari sisi utara alon alon Kota Blitar yaitu Jalan Semeru, Merapi, Masjid, Kelud. Dari sisi selatan alon alon yaitu Jalan Terate, Kenanga, Seruni, dan pastinya sepanjang Jalan Merdeka ditutup total.

 

Selain melakukan penutupan jalan di sejumlah titik, Satlantas Blitar Kota juga akan menutup Alun-Alun Kota Blitar. Satlantas Blitar Kota akan menutup Alun-Alun Kota Blitar dimulai tangga 31 Desember 2021 s/d 1 Januari. 

 

Penutupan ini sesuai Inmendagri No. 66 Thn 2021 Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Virus Covid-19 Pada Saat Natal Dan Tahun Baru 2022 Aloon-Aloon Kota Blitar ditutup mulai 31 Desember 2021 s/d 1 Januari 2022.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut