get app
inews
Aa Read Next : Pebisnis Wajib Baca!! Inilah 3 Resolusi Yang Cocok pada Tahun 2022

Ini cara Meramaikan Tahun Baru Tanpa Keluar Rumah

Jum'at, 31 Desember 2021 | 16:33 WIB
header img
Cara Merayaan Tahun Baru

Blitar.inews.id Malam pergantian Tahun baru biasa dirayakan oleh hampir seluruh masyarakat. Mereka berbondong-bondong mendatangi tempat dimana perayaan tersebut terpusat.

 

Dimasa pandemi seperti saat ini, Pemerintah mengeluarkan himbauan agar masyarakat tidak keluar rumah untuk menghindari terjadinya kerumunan. Tapi bagi yang ingin tetap menyemarakkan momen pergantian Tahun tersebut masih bisa dilakukan walupun harus di rumah saja.

 

Adalah situs www.twibbonize.com yang menyediakan berbagai bingkai atau frame photo bertemakan Tahun Baru 2022 yang menarik. Siapapun bisa menggunakan photo baik pribadi atau photo bersama untuk memperindah tampilan dengan tema Tahun Baru 2022 untuk kemudian di unggah di media sosial masing-masing.

 

Dengan begitu siapapun bisa ikut menyemarakkan momen tersebut tanpa harus keluar rumah dan berkerumun, karena dilakukan melalui dunia maya.

 

Bagi yang penasaran dengan design twibbon bertemakan Tahun Baru 2022 bisa membuka link berikut https://www.twibbonize.com/explore?sort=popularity&tag=Tahun%20Baru%202022

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut