get app
inews
Aa Read Next : Viral Siswa Salat Jamaah di Kereta Api, Tuai Pujian Netizen

Tak Berhasil Mencuri, Maling Ini Sembunyi di Kamar Mandi lalu Dihakimi Warga

Minggu, 08 Januari 2023 | 13:25 WIB
header img
ER Diamankan Petugas Polsek Ponggok, Kabupaten Blitar

BLITAR, iNewsBlitarER Seorang pemuda yang gagal mencuri diamankan warga di Desa Kebunduren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Sabtu (07/01/2023) malam. Pemuda 20 tahun yang juga berasal dari Kecamatan Ponggok ini hendak mencuri di rumah Khomari Warga Desa Kebunduren.

 

Peristiwa ini diketahui saat Muntiani istri Khomari yang menghampirinya usai melaksanakan Sholat Isya di Mushola depan rumah. Saat itu, Muntiani yang juga tengah mengambil air wudhu melihat ada orang yang masuk ke dalam rumahnya. ER masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela rumah yang telah dicongkel dan dalam keadaan rusak.

 

Seketika Muntiani meneriaki orang yang masuk ke dalam rumahnya. “Maling-maling-maling,” teriak Muntiani.

 

Sontak warga yang mendengar teriakan Muntiani langsung mendatangi rumahnya.   ER yang ada di dalam rumah Muntiani kaget dan langsung kabur liwat pintu belakang rumah korbanya.

 

Warga langsung memeriksa seisi rumah, termasuk di dalam kamar, namun tidak ada barang yang hilang. Warga berusaha mencari ER, namun tidak dapat ditemukan. Warga menemukan sepeda motor Honda Mega Pro Nomor Polisi Ag 2764 SM yang tidak diketahui pemilknya.

 

Tidak berselang lama, ada tetangga korban yang mau mandi melihat ada orang yang tidak dikenal bersembunya di dalam kamar mandi. Sontak kejadian ini membuat warga langsung berdatangan dan mengamankan ER.

 

Warga yang geram sempat  melayangkan bogem mentah pada ER. Beruntung pihak kepolsian yang sebelumnya sudah mendapatkan laporan pencurian datang tepat waktu dan mengamankan ER. “Kini ER diamankan dan dimintai keterangan di Mapolsek Ponggok,” ungkap Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut