Logo Network
Network

Tragis! Kakek Berusia 89 Tahun Tewas Dikeroyok Masa Diduga Maling Mobil

Qithfirul
.
Senin, 24 Januari 2022 | 21:53 WIB
Tragis! Kakek Berusia 89 Tahun Tewas Dikeroyok Masa Diduga Maling Mobil
Tragis! Kakek berusia 89 tahun tewas dikeroyok diduga maling mobil. (Foto: screenshoot/@jurnalisupdate)

JAKARTA, iNews.id - Seorang lansia berusia 89 Tahun meninggal dengan tragis setelah dikeroyok masa. Korban dikeroyok karena diduga sebagai maling mobil. Hal tersebut diketahui dari rekaman video yang tengah beredar di masyarakat.
Dalam video yang diunggah laman instagram @jurnalisupdate, nampak mobil SUV berwarna hitam tengah dikejar rombongan pemotor, bahkan terlihat ada mobil polisi yang juga ikut mengejar. dalam rekaman video tersebut terdengar beberapa pemotor berteriak 'maling-maling' terhadap pengendara mobil tersebut.
Dilansir dari laman instagram @indozone.id pada Senin (24/1/2022), diketahui jika pengeroyokan ini terjadi di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.
Insiden tragis itu terjadi pada Minggu, (23/1/2022) dini hari. Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menyatakan jika informasi yang beredar di media sosial bahwa pengendara tersebut sebagai maling adalah tidak benar.
Kejadian tersebut terjadi karena mobil yang dikendarai korban melaju dengan kencang, sehingga hal tersebut membuat beberapa pengendara motor mengejarnya serta meneriaki maling.
Ahsanul mengatakan dalam keteranganya, "Bukan pencurian, jadi informasi yang didapat dari Tebet atau Pulogadung dia (korban) bawa mobil mengebut dan diteriaki maling hingga dikejar".
Dari hasil penyelidikan yang telah dilakukan, tudingan mengenai korban sebagai pencuri adalah tidak benar. mobil yang dikendarainya juga merupakan mobil milik korban sendiri.Nahasnya, korban yang telah berusia 89 tahun tersebut meninggal setelah mobil yang dikendarainya berhasil diberhentikan dan dikeroyok massa.
Hingga hari ini polisi tengah mencari siapa yang menjadi pelaku serta provokator dalam kasus ini

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini