get app
inews
Aa Read Next : Malang, Bayi Laki-laki Ditemukan di Gazebo Sananwetan Kota Blitar

Putra dan Putri Terbaik Kota Blitar Ikuti Ajang Raka-Raki 2022, Siapakah Dia ini ?

Kamis, 03 November 2022 | 16:14 WIB
header img
Anggun Elsa Mayanti Menjadi Wakil Kota Blitar dalam Pemilihan Raka-Raki Provinsi Jawa Timur 2022

Muhammad Rizal Afandi Menjadi Wakil Kota Blitar dalam Pemilihan Raka-Raki Provinsi Jawa Timur 2022

Muhammad Rizal Afandi Menjadi Wakil Laki-Laki Kota Blitar untuk Ajang Pemilihan Raka-Raki Provinsi Jawa Timur 2022.

Sebagai wakil Kota Blitar dan atas nama  masyarakat Kota Blitar, ia ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Blitar. Berbagai persiapan sudah ia lakukan untuk mengikuti ajang bergengsi dikalangan anak muda di Jawa Timur ini. Setelah tecknikal meeting beberapa waktu yang lulu dan mengetahui tema yang akan dilombakan, ia langsung mempersiapkan diri untuk berusaha yang terbaik untuk Kota Blitar. 

 

Anggun juga ingin memperkenalkan budaya Kota Blitar ke masyarakat Indonesia khususnya di Jawa Timur. Salah satu cara untuk memperkenalkan Kota Blitar melalui kostum yang akan ia kenakan nanti pada malam Grand Final Raka-Raki Jawa Timur, Sabtu (05/11/2022) nanti. “Saya akan menggenakan batik khas Kota Blitar dan ingin menampilkan yang terbaik untuk Kota Blitar,” tergasnya.

 

Selain Anggun, Muhammad Rizal Afandi pemuda 22 tahun ini juga sudah mempersiakan diri untuk mengikuti ajang pemilihan Raka-Raki Jawa Timur 2022. Mahasiswa Fakultas Pendidkan Bahasa Inggis di Universitas Brawijaya Malang ini telah memperdalam pengetahuan tentang ekonomi, budaya, dan kesenian Jawa Timur untuk mengikuti even ini. 

 

Pemuda asli Jalan Semeru Kota Blitar ini juga memiliki prestasi yang patut untuk dibanggakan. Pemuda 20 tahun ini pernah menjadi Finalis Duta Panggan Jawa Timur 2019 lalu dan Pemenang Manhut Jawa Timur 2020. Untuk mengikuti perlombaan di tingkat Jawa Timur, tentu remaja berzodiak Scorpio ini telah memiliki pengalaman. Meski demikian, ia tetap mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin atas nama Kota Blitar. 

 

“Dalam perlombaan ada dua yang harus dipersiapkan, yakni siap untuk menang dan siap untuk kalah. Semuanya membutuhkan mental yang harus dipersiapkan,” tegasnya. 

 

Sebagai wakil Kota Blitar, kedua remaja ini meminta doa restu seluruh masyarakat Kota Blitar agar diberikan kelancaran dan kesehatan untuk mengikuti even ini. “Tentu kesehatan itu penting, makanya saya mohon doa agar diberikan kesehatan, kelancaran, dan dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Blitar,” harapnya.ADV

  

Editor : Robby Ridwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut