get app
inews
Aa Read Next : Malang, Bayi Laki-laki Ditemukan di Gazebo Sananwetan Kota Blitar

Rumah Dinas Dirampok, Wali Kota Blitar, Istri dan Satpol PP Disekap

Senin, 12 Desember 2022 | 09:47 WIB
header img
Suasana Rumah Dinas Walikota Blitar Usai Terjadi Perampokan (foto : Ridwan)

BLITAR, iNewsBlitar- Walikota Blitar, Santoso bersama istri dan tiga Satpol PP penjaga rumah dinas disekap oleh kawanan perampok. Kelima orang ini disekap di Rumah Dinas Wali Kota Blitar di Jalan Sudanco Supriyadi 18 Kota Blitar dan disatroni perampok, Senin (12/12/2022) sekitar pukul 3.00 dini hari. 

Kelima orang ini diikat tangannya dan ditutup mulutnya dengan lakban. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun kerugian harta benda berupa uang dan perhiasan. Sementara itu Kamera CCTV di rumah dinas Wali Kota Blitar dirusak pelaku yang diduga  4 sampai 5 orang. 

"Ada peristiwa diduga pencurian dengan kekerasan di rumah dinas walikota Blitar tadi pagi sekitar waktu subuh. Walikota bersama istri dan 3 penjaga disekap, namun kondisinya baik-baik saja,” ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono di tempat kejadian. 

Argowiyono menyampaikan, saat ini tim Polres Blitar Kota sedang melakukan olah TKP dan rekonstruksi.

Dijelaskannya, dari kejadian ini barang-barang yang teridentifikasi hilang berupa uang tunai dan beberapa perhiasan. "Uang tunai yang hilang sekitar 400 juta dan beberapa perhiasan milik ibu wali kota," tegasnya.

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut