get app
inews
Aa Read Next : Malang, Bayi Laki-laki Ditemukan di Gazebo Sananwetan Kota Blitar

Putra dan Putri Terbaik Kota Blitar Ikuti Ajang Raka-Raki 2022, Siapakah Dia ini ?

Kamis, 03 November 2022 | 16:14 WIB
header img
Anggun Elsa Mayanti Menjadi Wakil Kota Blitar dalam Pemilihan Raka-Raki Provinsi Jawa Timur 2022

BLITAR, iNewsBlitar- Dua putra putri terbaik Kota Blitar hari ini berangkat untuk mengikuti ajang pemilihan Raka-Raki Provinsi Jawa Timur 2022. Keduanya yakni,  Muhammad Rizal Afandi dan Anggun Elsa Mayanti yang akan mewakili masyarakat Kota Blitar dalam ajang tahunan Pemprov Jatim ini. 

 

Segudang prestasi telah diraih oleh keduanya sebelum mengikuti pemilihan Raka-Raki Jawa Timur 2022 ini. Anggun pemudi kelahiran 2001 lalu ini pernah menjadi Wakil II Diajeng Kota Blitar 2018 silam. Bidang akademik anak kedua dari dua bersaudara ini juga membanggakan, karena mendapatkan beasiswa di Universitas Ciputra Surabaya. “Alhamdulillahnya dapat beasiswa untuk Falkultas Ilmu komunikasi dan bisnis media,” tegasnya.

 

Anggun sapaan akrab Anggun Elsa Mayanti ini tidak hanya menguasai Bahasa Indonesia sebagai bahasa ibu, namun juga menguasi Bahasa Inggris. Meski menguasai bahasa asing, namun ia justru ingin melestarikan budaya Bahasa Jawa sebagai bentuk kepedulian terhadap tradisi para leluhur. Gadis 21 tahun ini juga memiliki bakat dalam bidang seni, yakni bernyanyi, menari tradisonal dan monolog teater. 

Editor : Robby Ridwan

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut