get app
inews
Aa
Read Next : Ini Potensi Gus Tamim Maju Pilkada Blitar 2024 Lewat Jalur PKB

Doa Cak Imin dan Puan Maharani di Makam Taufik Kiemas

Minggu, 25 September 2022 | 09:56 WIB
header img
Cak Imin dan Puan Maharani berdoa bersama di depan makam Taufik Kiemas (foto:ist)

JAKARTA,iNewsBlitar – Di depan makam mantan Ketua MPR Taufik Kiemas di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berdoa dengan khusyuk.

Cak Imin berziarah dan  berdoa bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani.  Puan mengenakan baju hitam dipadu kerudung putih yang menutup kepalanya. Sementara Cak Imin mengenakan  busana muslim putih dipadu jaket hijau.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, kedua tokoh parpol itu tiba sekitar pukul 08.04 WIB. Acara dibuka Ketua DPP PDIP Said Abdullah dengan membacakan surat Yasin dan sejumlah rangkaian doa.

Puan maupun Cak Imin turut mengikuti saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an tersebut. Setelah pembacaan surat Yasin dan doa bersama, Puan dan Cak Imin pun melanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam Taufik Kiemas.

Kegiatan ini pun turut diikuti oleh sejumlah elite dari kedua parpol tersebut. Usai menggelar ziarah ke makam Taufik Kiemas, Puan dan Cak Imin pun melanjutkan kegiatannya dengan makam bersama di pusat jajanan yang berada di seberang TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut