Tembakan Mati Kanit Provost Polsek Way Terhadap Rekan Karena Sakit Hati Sering Dihina

Arif
.
Selasa, 06 September 2022 | 07:45 WIB
Jenazah Aipda Karnain di RS (foto: dok ist)

JAKARTA, iNewsBlitar – Pasca pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat yang diotaki mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, aksi polisi menembak mati rekannya sendiri kembali terulang.  

Kanit Provost Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah, Ajun Inspektur Polisi Dua RS, menembak mati rekannya anggota Bhabinkamtibmas Desa Putra Lempuyang, Aipda Ahmad Karnain.

Aipda Karnain tewas ditembak di depan rumahnya di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, pada Minggu 4 September 2022 malam. Peluru melubangi dada kiri korban hingga tembus ke belakang.

Pelaku sempat berusaha kabur namun berhasil ditangkap di rumahnya di Kampung Karang Endah oleh Provost Polres Lampung Tengah, dan langsung diamankan di Polres Lampung Tengah. Pelaku saat ini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Usut punya usut, ternyata pembunuhan yang terjadi bermotif dendam. Dilansir dari okezone.com, pelaku mengaku sering dihina dan merasa sakit hati yang kemudian melakukan penembakan hingga berakibat tewasnya korban.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News

Bagikan Artikel Ini