get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Tulungagung 2024, Membaca Peluang Mbah Pucung Kejatuhan Pulung PDIP

Pekan ini Puan dan Prabowo Agendakan Berkuda Bersama, Isyarat Koalisi?

Jum'at, 02 September 2022 | 18:59 WIB
header img
Puan Maharani akan menemui Prabowo di Hambalang akhir pekan ini. Foto/dok.SINDnews

JAKARTA, iNewsBlitar – Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diagendakan akan bertemu pada akhir pekan ini.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan, pertemuan akan diisi dengan dialog akrab. Hasto tak menampik keduanya juga akan berkuda bersama. “Tentu (Puan dan Prabowo akan berkuda), kan shio saya juga kuda,” kata Hasto Kristiyanto di Sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022) sore.

Dengan berbagai safari politik, yakni bertemu dengan pimpinan partai politik lain, Hasto mengungkapkan PDIP tengah melakukan komunikasi yang baik dengan semua partai politik.

“Ke depan ada yang bisa sama membangun kerja sama, ada yang tidak, mana yang bisa bangun kerja sama karena strategi yang berbeda. Itu satu hal yang wajar, yang sudah biasa kita alami dalam setiap pemilu,” ucap Hasto.

Karena itulah menurut Hasto pihaknya akan terus mengutamakan dialog agar dapat dicapai kesepahaman. Hal itu nantinya akan dilaporkan kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

”Kalau jadwalnya nanti memang kita akan mengetuk pintu. Sehingga pintu itu dibukakan oleh tuan rumah, harus ada kesesuaian, harinya, cuacanya, dan sebagainya,” tutup Hasto.

Sebagaimana diketahui, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik Puan Maharani direncanakan akan melaksanakan safari politik ke Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada akhir pekan ini (3 & 4 September 2022).

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Blitar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut